Pages

Momen Kehabisan Pulsa



Ketika sedang asyik SMS-an, telponan, atau sedang asyik browsing diinternet tiba-tiba paket SMS dan telepon gratis sudah habis ditambah lagi Pulsa juga habis itulah momen yang sangat tidak menyenangkan , kenapa saya katakan tidak menyenangkan karena momen kehabisan pulsa pas isi dompet juga sedang menipis, memang untuk SMS-an atau telepon mungkin pulsa nominal  5.000,- sudah cukup tapi tetap saja pulsa tersebut tidak bisa dibeli karena mungkin ada kebutuhan lain yang lebih mendesak selain pulsa, mungkin buat membeli mie instan, cemilan,dsb.
Tetapi walaupun demikian tetap saja ada
yang kurang kalau pulsa diHP sudah habis rasanya seperti sayur tanpa garam dan bumbu penyedap apalagi saat itu sedang asyik SMS-an dengan sahabat,teman, dan orang terdekat lainnya.
Berawal dari situlah muncul ide untuk internetan gratis dengan siasat numpang jaringan Wifi ditoko teman, kemudian saya browsing diinternet dengan kata kunci “Cara mendapatkan pulsa gratis” dan ternyata banyak sekali artikel membahas tentang pulsa gratis, saya buka dari sedemikian banyak artikel dan saya menemukan cara mendapatkan pulsa gratis dari server Pulsa Muara Jakarta dengan cara mengikuti kuis yang diadakan disitus jejaring sosial, kemudian saya mengikuti salah satu kuis yang diadakan saat itu dengan harapan bisa menang dan mendapatkan pulsa walaupun harus menunggu pengumuman kuis hingga esok hari tapi dalam hati saya berkata “tidak masalah yang penting bisa dapat pulsa gratis.
Keesokan harinya menjelang detik-detik pengumuman kuis, alangkah gembiranya saya ketika melihat pengumuman dan nama saya terdapat didaftar pemenang dan mendapatkan hadiah pulsa, sejak saat itu saya membaca website Pulsa Murah Jakarta ternyata adalah server Pulsa Eletrik yang sudah lama berkecimpung dibidang penjualan Pulsa Murah. Dari website Pulsa Eletrik Jakarta saya banyak belajar bagaimana mendapatkan Pulsa Murah, cara berjualan pulsa, dsb. Dari kejadian tersebut saya mendapatkan pengetahuan tentang Pulsa Murah Jakarta, sejak saat itu saya rutin melihat posting Pulsa Murah Jakarta dijejaring sosial untuk mengikuti kuis-kuis yang diadakan.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda tentang blog ini